Menarik Dana dari Akun Paypal Anda Ke Rekening Bank Lokal

PayPal menerima metode verifikasi yang sama sekali baru, yaitu melalui rekening Bank Lokal. Jadi, asal anda punya rekening di Bank, anda bisa memiliki PayPal yang terverifikasi. Mantap toh? Gak perlu lagi keluar duit buat beli VCC atau pusing ngurus biaya tahunan Kartu Kredit.

Oke, bagaimana caranya?

Insya Allah akan saya buatkan panduannya dalam bentuk ebook. Tapi sementara menunggu, anda bisa mencobanya. Caranya gampang kok:

  1. Registrasi PayPal seperti biasa
  2. Klik Profile – Add Bank
  3. Masukkan nama bank dan nomor rekening anda.
  4. Masukkan juga Bank Code. Ada penjelasannya.
  5. Setelah submit, anda perlu menunggu 1–3 hari (pengalaman saya kemarin 2 hari)
  6. Periksa rekening anda. Seharusnya ada 2 kiriman berturut-turut dari PayPal. Nilainya masing-masing 2 digit contoh: Rp. 14 dan Rp.13
  7. Nah, login ke PayPal
  8. Jika ini pertama kali, anda akan ditanyai security answer seperti kalau bikin email di Yahoo
  9. Klik link Get Verified di samping tulisan Unverified
  10. Klik link Confirm Bank Account.
  11. Masukkan 2 nilai yang dikirimkan PayPal. Disana ada 2 form, masukkan sesuai nilai yang dikirimkan PayPal. Contoh 14 dan 13
  12. Kalau salah, mungkin kebalik, jadi balik saja
  13. Sekarang PayPal anda sudah terverifikasi dengan baik

Nah, setelah verifikasi ini, anda sudah bisa memanfaatkan semua fasilitas PayPal dengan baik mulai kirim duit, terima duit, withdrawl, dll. Tapi kalau saldo anda kosong, maka anda harus mengisinya karena PayPal tidak bisa mengambil sendiri dari rekening anda. Ini sekaligus menjawab kekhawatiran sebagian pihak yang takut kalau PayPal akan mengambil uang di rekening kita.

Menarik Dana dari Akun Paypal Anda Ke Rekening Bank Lokal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s